Tuesday, January 27, 2009

bojegan hari ini

hai kawan2 sobatku pacarku kekasihku musuhku!!

nih baru ada inspirasi but nulis lagi di blog ini hehe..

*kan tadi baru belajar ips, nah katanya amerika beraliran LIBERALIS dan uni soviet KOMUNIS..
dari tadi ngomongnya bangsa luar semua! nah, Indonesia sendiri beraliran apa coba???

jawab : pop dan dangdut! hahahaha

*terus ada lagi nih dari kawan kita, coba buat cerita satu paragraf dari S dan satu lagi dari J!! nah kalo dah ada beberapa orang yang jawab, nanti kita juga bakal ngasih tau gimana cerita yang dari kita!

*kalo di Indonesia suka kebanjiran, di Jepang suka kena tsunami, trus di Amerika suka kena Tornado..terus yang mungkin 'aman' di mana dong???

jawab : (dengan segala maaf dan hormat) di jalur gaza kan lagi dibuat pemakaman, nah disana kan aman ada di bawah tanah..

TRANSLATE

*usually we know that United States is going to be a liberalist country, and Uni Soviet was going to be a communist country. But, what do you know about Indonesia??

answer : Indonesia is going to be a pop and dangdut country!! it's more corny if you could translate the Indonesian version..

*how to make a one paragraph of story using just with words that started with 'S' and one more just with 'J'

*Indonesia often gets floods, Japan often gets tsunamis, and US often gets Tornado..so where's one of the safest place in the world?

answer : (with all respect and sorry) people are building lots of cemetery complex in Gaza, so we can live there (underground boxes!!)

1 comment: